Tips gigi putih bersih



Mulailah dari dapur Anda
Ingin senyum yang lebih baik? Mulailah dari dapur. Renyahnya buah-buahan dan sayuran seperti seledri, wortel, dan apel adalah pemutih gigi yang alami . Mereka memicu mulut Anda untuk membuat air liur, yang menyapu partikel makanan hingga gigi Anda bersih. Stroberi memiliki enzim yang bertindak seperti pemutih alami. Brokoli memiliki mineral yang membentuk sebuah film pada gigi sehingga pigmen dari makanan lain tidak akan mengotori gigi.


Perhatikan Minuman Anda
Apa pun yang meninggalkan noda di kemeja putih - seperti kopi, teh, atau cola - juga bisa menodai gigi Anda. Jika Anda minum cukup banyak minuman tersebut, cobalah untuk mengurangi. Dan, bilas mulut Anda dengan air ketika Anda selesai minum. Apakah Anda suka anggur? Anggur merah dapat menodai gigi Anda, sementara anggur putih dapat menyebabkan enamel rusak, sehingga menyebabkan kerusakan jangka panjang.


Tips Makeup untuk gigi lebih putih
Mencerahkan senyum Anda dengan tips make up. Oleskan lipstik atau gloss dengan warna seperti merah ceri, anggur, berry, plum, atau pink kemerahan. Warna biru atau pink akan meminimalkan nada kekuningan pada gigi Anda. Bahan-bahan seperti kayu manis dan mint meningkatkan aliran darah ke bibir, jadi bibir Anda akan lebih segar secara alami, membuat gigi "nampak" lebih putih.


Gosok gigi, Floss, dan bilas
Ikuti dasar-dasar kebersihan gigi yang baik untuk senyum yang mempesona. Sikat gigi Anda dua kali sehari - lebih baik lagi, setiap habis makan. Ganti sikat gigi Anda setiap tiga atau empat bulan, atau lebih awal jika bulu mulai keributan. Floss setidaknya sekali sehari. Bilas dengan obat kumur antibakteri untuk melawan plak dan untuk menjaga napas Anda segar. Kunjungan rutin ke dokter untuk menjaga kebersihan gigi lebih  teratur.

source: webmd

Related Article
Tiens Herbal Toothpaste





No comments:

Post a Comment