Manfaat Jiaogulan

Jiaogulan yang sering disebut juga ginseng dari selatan, tumbuhan liar yang hidup di negri Cina, daunnya bermanfaat sebagai obat-obatan.

Jiaogulan digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol, menetralkan tekanan darah dan meregulasi fungsi jantung dan fungsi hati. Jiaogulan juga bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, menambah stamina dan memperbaiki mood hingga tidak mudah stress, meningkatkan daya ingat dan mencegah kerontokan rambut.
Jiaiogulan juga sering dimanfaatkan untuk memperbaiki nafsu makan, batuk, bronkitis, nyeri lambung, infeksi, borok, konstipasi, stress, batu empedu, kegemukan, kanker, diabetes, susah tidur (insomnia), sakit tulang belakang. Jiaogulan juga bermanfaat sebagai antioksidan, anti-aging agent dan berfungsi detox.


source: http://www.webmd.com/vitamins-supplements/ingredientmono-265-JIAOGULAN.aspx?activeIngredientId=265&activeIngredientName=JIAOGULAN

2 comments:

  1. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post.
    jiaogulan tea

    ReplyDelete
  2. I have been drinking jiaogulan tea for several years and feeling the positive effects. it can prevent hypertension, insomia, stress, gout, heart-disease, cholestrol, diabetes. Besides, I feel fresh, relaxed, and healthy.

    ReplyDelete