Kompak MiniBee Polen

Apakah Anda yakin, makanan yang Anda konsumsi sehari – hari telah mencukupi kebutuhan gizi secara normal?. Saat ini banyak penyakit berbahaya dan juga mematikan yang disebabkan karena pola makan yang salah, salah satu contohnya adalah Diabetes Melitus. Penelitian membuktikan bahwa penyakit tersebut bisa dicegah dengan tercukupinya gizi yang dikonsumsi oleh tubuh kita.


Salah satu rangkaian produk makanan kesehatan yang berasal dari Pollen atau tepung sari bunga dengan kandungan lebih dari 200 macam gizi yang bersifat aktif dan langsung dapat diserap oleh tubuh manusia, telah berhasil dikembangkan dengan teknologi tinggi oleh Potomak Nanjing Beauty and Health Care Co. Ltd., China dan telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1988. Produk Nature’s World ini dianalisa dan diformulasikan berdasarkan jenis bunga masing – masing sehingga menghasilkan makanan kesehatan dengan khasiat yang berbeda – beda.

Minibee Natural Pollen Tablet memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan berperan sebagai nutrisi dasar untuk memenuhi kekurangan gizi karena pola makan yang salah yang dapat berakibat pada gangguan lambung. Dengan kandungan utama Tepung sari bunga Tulip, Tepung sari bunga Lili atau Bakung serta lebih dari 20 macam tepung sari bunga lainnya bermanfaat dalam :

  • Membantu memperbaiki metabolisme dalam tubuh, terutama metabolisme protein L Trytophan sehingga tidak mengganggu fungsi Pankreas untuk memproduksi Insulin yang yang mengatur kadar gula dalam darah.
  • Membantu memperbaiki metabolisme protein metionin sehingga tidak terakumulasi dalam darah yang bisa mengakibatkan stroke, hipertensi, dan jantung.
  • Membantu menjaga kesehatan anak Anda agar senantiasa sehat, cerdas dan tahan terhadap penyakit. Selain itu juga Minibee sangat baik untuk membantu pertumbuhan tulang, gigi, dan untuk regenerasi sel-sel otak sehingga meningkatkan kecerdasan anak.
  • Membantu mempercepat penyembuhan penyakit dan masa pemulihan sesudah sakit, baik untuk Anak – anak, dewasa maupun ibu hamil dan yang baru saja melahirkan.

Kesehatan yang prima berawal dari asupan gizi dan pola makan yang tepat. Kini saatnya Anda memulai itu semua bersama Minibee Pollen tablet.


Saran pemakaian
1 sampai 3 tablet setiap kali sebelum makan, 2 sampai 3 kali sehari.


Spesifikasi Produk

  • No. Reg. POM TI. 094 541 191
  • Diproduksi Oleh Potomak Nanjing
  • Beauty and Health Care, Co.Ltd., China
  • Perusahaan yang Telah Eksis Selama 25 Tahun
  • 1 Botol isi 200 Tablet - 1 Box isi 2 Botol


No comments:

Post a Comment