Paket Nutrisi Peninggi Badan


Tinggi badan seseorang dipengaruhi banyak faktor, berikut beberapa faktor penting:

  • Faktor Genetik dan Keturunan
  • Pola Hidup Sehat
  • Kondisi Kesehatan Tubuh
  • Asupan Gizi Yang Cukup


peluangusahaherbal.blogspot.com menawarkan produk yang dapat memenuhi gizi dalam menambah tinggi badan, selama agan dan sista di usia pertumbuhan, moga-moga, tinggi badan yang diharapkan dapat tercapai.



Untuk menambah tinggi Badan, Calcium dan Zinc dapat membantu meningkatkan massa Tulang dan Otot. Penambahan tinggi badan yang signifikan dapat terjadi pada masa usia pertumbuhan, yaitu: Pria Maks 18-20 thn dan Wanita maks 16-18 thn. Namun ditemukan cukup banyak kasus pertumbuhan mulai berhenti di usia 20-21 tahun. (silakan lihat posting catatan dokter tentang tinggi badan dan artikel dari webmd.com disini)

Jjika anda kecewa karena masa pertumbuhan sudah lewat, jangan berhenti disini, postur tubuh yang tegap, tulang yang kuat dan banyak faktor kesehatan lain dipengaruhi kecukupan asupan kalisum harian kita. Lihat disini untuk mafaat kalsium lainnya yang sangat pentin.

Agar tubuh maksimum dapat kita capai, yang kita perlukan dimasa pertumbuhan adalah olah raga yang cukup, disertai memenuhi kebutuhan kalsium, vit. D dan Protein untuk mendapatkan massa tulang dan otot yang tinggi. (silakan lihat spoiler dibawah mengenai kebutuhan mineral untuk tinggi badan)

Kami menyediakan Suplemen kalsium organik (asam-amino calcium) yang mudah diserap oleh tubuh, kalsium dari Tiens larut dalam air (tidak memerlukan asam lambung dalam mencerna, hingga tidak menimbulkan mual), daya serap yang tinggi mencapai 90% penyerapan. Lihat disini untuk detail produk.

Zinc juga memiliki banyak peran penting dalam pertumbuhan fisik, karena zinc dapat memperbaiki indra perasa dan penciuman. Dengan meningkatnya indra perasa maka saat kita makan, akan terasa lebih enak, otomatis, selera makan lebih membaik, yang mana akan menambah asupan vitamin dan mineral ditubuh kita.

Dengan mengkombinasikan Kalsium dan Zinc selama masa pertumbuhan, Nutrisi untuk membantu menambah tinggi badan akan tercukupi.


Paket Nutrisi Peninggi Badan
Paket Hemat (1 Box kalsium + 1 botol zinc)
Untuk Harga Harap Kontak

Paket 20 hari (2 box kalsium + 1 botol zinc)
Untuk Harga Harap Kontak

Paket 1 Bulan (3 box kalsium + 2 botol zinc)
Untuk Harga Harap Kontak


Cara Pakai
Kalsium: 1 kali sehari 1 sachet, diseduh dengan air hangat, JANGAN menggunakan AIR PANAS, dikonsumsi pagi atau siang hari. Dikonsumsi sesudah makan.

Zinc: 2 kali sehari, sekali konsumsi 2 kapsul, diminum dengan air hangat atau air biasa, jangan minum dengan air dingin (air es). Dikonsumsi sebelum makan.

Click disini untuk artikel mengenai hal-hal yang dapat mengurangi asupan kalsium ditubuh kita.
Click disini untuk promo Paket Suplemen Peninggi Badan

Kontak INFO
SMS: 08211 2288 168
BB: 7E99BE71


Related Article
Tiens Calcium Powder
Tiens Zinc Capsule
Manfaat Kalsium Lainya Yang Penting
Hal yang perlu dipantang agar Kalsium ditubuh tidak terbuang

1 comment: