Mengapa Tiens Vitaline Sumber Vit. E yang Baik

Bila Anda memerlukan vitamin E untuk memenuhi kebutuhan harian Anda, hal yang perlu diperhatikan adalah apakah suplemen tersebut mengandung Vitamin E natural (organik) seperti yang dapat Anda peroleh dari makanan?

Suplemen yang ada dipasaran umumnya tidak menjelaskan apakah kandungan Vitamin E mereka natural atau tidak, bila suplemen tersebut organik, makan akan dicantumkan keterangan pada label Vitamin E as  d-alpha-tocopherol atau rrr-alpha-tocopherol. Bila suplemen tersebut tidak mengandung vitamin E organik akan dituliskan Vitamin E as all-rac-alpha-tocopherol atau dl-alpha-tocopherol

Mengapa harus menggunakan Vitamin E natural atau organik?
Suplemen Vitamin E sintetis (dl-alpha-tocopherol) tidak dapat memenuhi kebutuhan harian akan vitamin E, karena liver hanya membentuk protein yang spesifik untuk mengolah alpha-tocopherol. Liver tidak membentuk protein yang dapat memproses Vitamin dalam bentuk sintetis. Untuk simplenya tubuh hanya memproses vitamin E natural seperti dari Wheat Germ Oil, tubuh tidak memproses Vitamin E sintetis, alias akan terbuang.

Vitamin E organik memiliki kekuatan sebagai anti-oksidan sebesar 1.7-4 kali lebih kuat dibanding tocopherols lainya. Dan memiliki aktifitas biologis 3 kali dibanding Vitamin E sintetis.


Tiens Vitaline Softgels
Tiens Vitaline adalah suplemen vitamin E natural, diekstrak dari Wheat Germ atau Tunas Gandum. Selain mengandung Vitamine E, Tiens Vitaline juga mengandung Lecithin, substansi penting dalam pembentukan sel-sel tubuh. Manfaat lecithin sendiri luas, dapat mencegah kolesterol, suplementasi alzheimer, baik untuk kesehatan hati (liver). Dan Beta-Karoten, bentuk awal dari Vitamin A, yang bermanfaat dalam merangsang pemecahan sel, baik untuk perkembangan tulang dan gigi, perkembangan bayi yang normal dan melindungi daya penglihatan serta mencegah kanker.

Silakan kunjungi halaman Tiens Vitaline Softgels

No comments:

Post a Comment